Selasa, 16 Desember 2008

sekolahku

selamat datang di SDN TELAGA BIRU 1

3 komentar:

leo cahya dinendra mengatakan...

salam,
saya leo, dulu pernah sekolah di sini hahaha tapi waktu kelas 4 pindah ke jogja.. secara tidak sengaja saya nemu blog ini waktu mencari tugas kuliah saya.. hahaha.. sukses selalu buat adek-adeknya

Nazhar, SE mengatakan...

Nama Saya Kabul Isnu Nazhar, saya salah satu alumnus SDN Telaga biru 1... skrg sekolah saya udah keren...waktu jaman saya masih ada TB 1 TB 2 dan TB 3...nama guruku yg mengajar dulu, bapak-ibu terimakasih untuk semunya
Kls 1 ibu ...
kls 2 ibu Rohani
kls 3 ibu ida
kls 4 ibu ema rampen
kls 5 bpk supriyadi
kls 6 alm. bpk a.yani
maaf bila yg lupa namanya

ghea mengatakan...

hai namaku ghea aku adalah murid kelas 3B yang mengajar adalah ibu kartini gayanti maaf kalao saklah nulis namanya hahahahaha